Perjalanan


Suatu ketika aku berjalan menyusuri jalan yang panjang.....
Di suatu penghujung malam....sepi....begitu kurasakan...
Angin pagi sejuk menembus tulang rusuku....
dan aku merasakan kesejukan itu sampai kedalam dadaku....

Di tengah perjalananku aku melamunkan segala kejadian yang telah aku jalani....
Susah, senang, kecewa, sedih, dan berjuta perasaan yang ternyata telah aku jumpai didalam perjalananku...
Tak terasa iluh mataku menetes dalam kerinduan yang begitu dalam....

Dan entah apa yang akan segera terjadi lagi pada diri ini...
Betapa kerisauan telah merasuki jiwa ini.....

Yang ada hanya doa kepada Tuhan yang telah meniupkan roh pada diri ini....
Semoga Engkau menjaga hati yang lemah ini.....karena perjalanan yang terlalu lelah aku jalani.....
"dan akan aku ikhlaskan apa yang akan terjadi pada diri ini"

2 comments:

  1. jadi ingat lagunya Ebiet.., :)

    ReplyDelete
  2. hanya sebuah pengalaman yang pernah aku rasakan....thanks wes mampir blog ku...

    ReplyDelete