Reshuffle????

Jujur saya tidak mengerti bahasa perpolitikan. Saya bukan orang politik,,dan juga bukan seorang politikus. Saya hanya manusia biasa yang hidup di indonesia, negeri yang sangat subur makmur loh jinawi. Mungkin jika saya tahu tentang ilmu politik saya akan sangat pusing sekali, jika saya harus tahu tentang situasi perpolitikan yang terjadi di negara ini. Sebab telah banyak yang saya lihat dan alami kejadian demi kejadian yang menimpa diri saya. Saya melihat banyak kesalahan kesalahan dimasyarakat, dan hal kesalahan tersebut justru di amin-i oleh masyarakat itu sendiri.
Jadi bisa dibilang suatu kejahatan yang dilakukan secara berjama'ah.
Namun mereka yang melakukan tidak merasa melakukan kesalahan,,, lho kalo begitu kan repot jadinya.
Saya mendengar dari televisi , bahwa sekarang ini lagi rame banget mengenai reshuffle, entah reshuffle itu artinya apa saya juga tidak tahu. Yang saya tahu bahwa ada menteri pembantu presiden yang dicopot dari posisinya dan digantikan oleh yang lebih baru lagi.
Dengan alasan supaya lebih maju lagi negeri tercinta ini.
Embuhlah saya juga tidak mengerti apa dengan mengganti menteri yang lebih baru makan kondisi indonesia akan menjadi lebih baik lagi.
Ya... saya sih cuma bisa berdoa mudah mudahan dengan demikian indonesia akan menjadi Indonesia yang kita Idam-Idamkan selama ini. Yaitu negara yang sangat kuat dan disegani oleh bangsa bangsa lain,,, karena rakyatnya kaya kaya.... tidak ada yang miskin lagi. Pokoknya makan tinggal makan minum tinggal minum, tidak ada lagi yang kelaparan,, dan menagis karena nggak kebagian makanan.

2 comments:

  1. Saya mendengar dari televisi,,,hehehe kalo saya melihat di radio mas,,,

    ReplyDelete
  2. iya nih mas bro.... sebab karena banyak politik yang diputar balikkan,, jadinya ngomong sebagai orang biasa ikut ikut terbalik....!!!!

    ReplyDelete