Bunga Teleng Sebagai Obat Mata Rabun

Ketika saya masih menapaki jejak petualangan di Kota Medan,saya pernah mempelajari ilmu pengobatan Tradisional khusus Penyakit Diabetes dengan seorang 'herbalis' dari Jogja.

Saat itu saya belajar 'meramu' obat dan berbagai Jurus Pemijatan (totok/refleksi) khusus Penyakit Diabetes. 
Sudah lama sekali waktu telah berlalu, sehingga sekarang hanya tinggal sedikit ingat tentang apa yang saya pelajari dulu.

Untuk obat saya akan memberi sedikit resep bagi para penderita Diabetes yang sudah mengalami ke-Rabun-an pada mata. 
Resep ini juga bisa dipakai untuk orang bukan penderita penyakit Diabetes yang mengalami masalah pada mata.

Resep yang saya berikan ini lumayan 'ampuh' apabila penderita rutin dan continue dalam melakukan-nya.

Resep untuk masalah pada mata:

1. Siapkan bunga teleng 5 tangkai.
2. Siapkan 1 gelas air panas kuku.


Rendam Bunga Teleng dengan air hangat kuku tersebut hingga airnya berubah warna menjadi merah jingga (sesuai warna bunganya ).
Setelah warna air benar benar berubah, air tersebut siap digunakan. Cara penggunaan bisa di rambang atau setelah dingin diteteskan ke mata.Lakukan tiap pagi hari dan sebelum tidur secara rutin. Anda akan merasakan perubahan setelah seminggu rutin melakukan-nya.

Demikian sedikit Resep dari saya mengenai Bunga Teleng Sebagai Obat Mata Rabun , Semoga bermanfaat.

2 comments: