Perjalanan


pagi pagi sekali aku bangun.....
kubasuh muka dan minum segelas teh hangat......kuberjalan menyusuri lorong kecil yang sudah lama sekali tidak aku lewati .....pagi pagi buta langkahku dipaksa untuk berjalan,hanya untuk mencari sebuah jawaban.
hingga tak terasa waktu berjalanku melewati pergantian hari...namun yang aku cari juga belum tertemukan.... mungkin memang perjalanan waktulah yang akan membawaku sampai kesana.
aku dengan kegelisahanku yang belum juga menemukan titik terang.....selalu melambungkan angan angan ini.....namun tetap kupaksa kaki ini untuk terus berjalan hingga aku tak kuat lagi meneruskan perjalanan...dan bersandar ditepian sungai besar yang airnya deras mengalir.
sempat berfikir akan ku akhiri semuanya,, membuang dan menutup semua kisah yang pernah aku alami...
namun senyumnya selalu menguatkan ku...hingga akhirnya hanya angan angan kosonglah yang kuhanyutkan bersama derasnya air sungai yang begitu keruh membawa dedaunan kering dan sampah...

bersambung....

2 comments:

  1. koreksi=......pagi pagi sekali aku bangun ku basuh muka dengan air wudhu untuk sholat subuh,baru minum segelas teh...( ini yg bener bro )hkkhhkhk

    ReplyDelete
  2. @bang sadur.com....siapppp.....kemarin dulu itu belum waktunya sholat subuh masalahnya tu....hghghg

    ReplyDelete