galau ketika harapan sudah didepan mata


Mungkin ungkapan yang tepat untuk kondisiku saat ini adalah seperti pada judul diatas. Sebab apa yang sekarang saya rasakan adalah seperti itu. Namun aku tak boleh gentar dengan semua ini walaupun semua masih tampak kelabu. Kekelabuan itu membuatku bertanya tanya apa yang akan terjadi padaku nanti. Memang inilah yang selama ini saya inginkan namun kenapa langkah ini terasa berat untuk menuju kepada keinginan itu.
Apa ini yang dinamakan belum siap, namun sebenarnya aku sudah mempersiapkan sejak awal aku meniti harapan. Apakah kurang kesempurnaannya persiapan saya itu,,tapi bukankah tiada yang sempurna didunia ini selain TUHAN yang maha sempurna.
Apakah memang sesuatu didunia ini penuh dengan teka teki yang harus dipecahkan seiring berjalanya waktu.
Separuh perjalanan hidupku telah aku lewati hanya dengan kebasa basian yang tak ada wujudnya. Sekarang setiap gerak dan langkahku aku hanya berusaha untuk menjadi insan manusia yang melakukan kewajiban sebagai seorang yang menjalani hidup di dunia ini.
Duh Tuhanku harapanku semoga kau jaga setiap helai nafasku dari perbuatan yang akan membebaniku sekarang dan nanti.



No comments:

Post a Comment