Ada Rahasia Apakah Dengan Hari Kamis Legi

Entah ada apa dengan hari kamis legi. Tetapi hari itu menurut saya adalah hari yang sangat eksotis. Sebab banyak peristiwa penting dalam hidup saya, selalu bertepatan dengan hari kamis legi. Sebagai seorang anak jawa saya termasuk yang patuh dengan aturan yang telah diberikan oleh simbah saya, walaupun belum banyak yang saya mengerti tentang maksud dan tujuannya.
Banyak sekali peristiwa yang diambil selalu bertepatan dengan hari kamis legi. Bukan karena hari kamis legi itu adalah hari lahir saya tetapi setiap peristiwa penting dalam hidup saya selalu diambilkan pas hari kamis legi. Setiap saya perhatikan orang orang terdekat saya yang hari lahirnya kamis legi orangnya berjiwa ksatria dan mempunyai jiwa pemimpin.
Sebagai contoh adik saya yang lahirnya bertepatan dengan hari kamis legi, saya perhatikan semua tingkah lakunya dari kecil selalu menunjukan jiwa kepemimpinan. Berbeda dengan saya yang hanya mempunyai sifat penurut tetapi tetap kritis :D.
Dalam hal pekerjaan menurut saya dia juga bisa diandalkan. Pekerjaannya tergolong rapi dan mau belajar yang tidak dia bisa.
Demikian sedikit cerita tentang hari kamis legi yang tetap eksotis menurut saya.

2 comments:

  1. Dia itu siapa ko? Heru kah.., W
    Wah soal hitung-hitungan hari saya juga pengin belajar ko. Bapakku pandai tapi saya dulu mau belajar gak boleh, katanya mending gak tau, karena kalau tau dan melanggar pantangannya bisa bahaya..

    ReplyDelete
  2. macem ilmu perdukunan aja ya...tp mesti di lestariin nich pengetahuan yg begini..

    ReplyDelete