Cara Mengatasi Kipas Angin Yang Mati Lagi Setelah Seminggu Di Service

Sudah berkali kali saya menjumpai bahkan mengalami gagal service kipas angin yang mati lagi setelah seminggu udah bener. Ternyata penyebab yang paling sering adalah lakher yang sudah aus,, Lacher yang sudah aus pada kipas angin harus segera di ganti dengan yang baru, karena lakher tersebut akan menyebabkan kipas angin menjadi macet kembali.

Berawal dari seringnya balikan/return dari konsumen yang masih dalam masa ganransi tersebut saya mencari penyebabnya, sya bongkar satu persatu dari setiap bagian kipas. dari gulungan spool,, sampai ke lakher lakhernya. setelah di perhatikan ternyata lhaker sudah tidak seperti semula,, pertama lakher sudah tidak AS lagi, dan selanjutnya as putar kipas yang berhubungan dengan lhacher  kalau diperhatikan sudah baret,, yang diakibatkan oleh pelumas yang sudah kering.

Oleh karena itu wajib hukumnya untuk mengganti seperangkat lhacher agar kipas jalan menjadi nrmal lagi. eksperiment demi eksperiment saya lakuka, akhirnya permasalahan pada kipas angin yang bolak balik keluar masuk bengkel teratasi sudah.

Demikian sekilas tentang cara service kipas angin yang setelah seminggu mati legi.

No comments:

Post a Comment