Merancang Konsep Angkringan

Tidak dapat dipungkiri bisnis kuliner adalah bisnis yang menjanjikan, oleh karena itu banyak bermunculan usaha yang bergerak di bidang kuliner. Dari yang menghabiskan modal ratusan juta sampai yang hanya modal dengkul semua dijalani.
Tidak ketinggalan saya sendiri mulai berfikir untuk menjalani bisnis kuliner tersebut, saya melihat lingkungan tempat saya tinggal banyak sekali pendatang yang notabene berasal dari jawa. Saya mulai berfikir makanan khas yang biasa bikin kangen orang orang seperti saya adalah makanan tradisional daerah, namun selain itu juga suasana kampunglah yang sering membuat kangen.
Oleh sebab itu saya berfikir tempat yang bernuansa kampung yang menyajikan hidangan daerah adalah Angkringan Nasi Kucing.
Sekarang ini saya dan rekan rekan baru merancang konsep angkringan yang cocok untuk daerah saya ini. Mungkin untuk beberapa minggu kedepan akan segera lounching. Minta doa dan dukungannya. Kalau ada ide boleh di shared melalui coment.

1 comment: