Bayangan Abadiku

Sekian lama pencarianku dalam mencari yang aku cari telah menemukan bayangan Abadiku. Ternyata disaat aku ada dalam kegalauan bayangan Abadi itulah yang selalu memberiku dorongan semangat. Disaat aku sedih bayangan Abadi itulah yang selalu menghiburku. Kini aku bahagia dengan bayangan Abadiku. Dia memang istimewa bagiku. dia mampu memberikan kesejukan yang Abadi di dalam hidupku. Bagaikan siraman air dingin di tengah gurun pasir yang gersang. Bagaikan penyejuk baru dalam kehidupanku.
Kini hadir Bayangan Hitam disaat aku bahagia bersama bayangan Abadiku. Tak mampu aku ucapkan kata kata dan gemetar rasa dalam jiwa. Saat bayangan hitam mendekat dihadapanku. Rasa penolakan muncul akan tetapi dikalahkan oleh hiasan bayangan hitam yang selalu merona. Bayangan hitam yang kini datang dalam hidupku tak mampu ku elakkan dari hadapanku. Rona kemerkahannya selalu menggoda dalam bayang kelabu. Dan kini aku hanya bisa termangu hanya dengan bisa memandang bayangan hitam yang hampa didepanku.
Bayangan Abadiku bantulah aku mengalahkan bayangan hitam yang kini mengusik ketenanganmu. Bawalah anganku selalu mengembara didalam canda tawamu dan penghiburanmu. Kini aku lemah tak berdaya mengatasi bayangan hitam yang selalu muncul dihadapanku. Rona ayu-nya dan sorot matanya tak jauh berbeda dari sorot matamu dan senyumu. Kesamaan itulah yang membingungkan mata sadarku. Hingga jiwakupun selalu terusik akan persamaan kalian.
Namun aku percaya ini tak kan lama. karena semua itu hanya fiktif belaka. Bayangan hitam hanya khiasan dan serba serbi dalam kehidupan, dan bayanganmulah Bayangan Abadi yang akan selalu abadi didalam Hatiku. Dan pada akhirnya bayangan Hitam akan segera pergi dan hanya bayangan Abadilah yang tersisa dan benar benar Abadi didalam jiwaku, dan selalu bersemayam didalam hatiku untuk menemaniku dalam mengarungi hidup.

No comments:

Post a Comment