Bayangan Siapakah Dia

Hiruk pikuk kehidupan selalu datang dan pergi. Bayangan itu selalu muncul dalam benak dan mengganggu jiwaku. Saat aku duduk selalu datang menghantuiku, bagaikan hantu yang selalu menakut nakutiku. Saat aku tidur selalu datang dalam bayangan mimpiku.
Bayangan ini mengganggu sekali dalam hidupku. Ingin kubuang bayangan itu dari hidupku, namun apa dayaku karena itu semua datanganya dari Sang Pencipta. Ada tabir apa dibalik bayangan semu itu.
Setiap saat setiap waktu selalu menghatui dan terus-terus mengusik hatiku.
Akal pikiranku dimentahkan bahkan dikalahkan oleh bayangan yang tak aku inginkan. Bayangan terlarang dalam hidupku. Bayang yang tak mungkin aku dapatkan walaupun harus menangis darah sekalipun. Bayangan ini bayangan apa. Apa maksud semua ini, Gerangan selalu mengejar bahkan selalu mendahului akal sehatku.
Disaat aku harus merasakan hal yang tak harus aku rasakan.
Kini bayangan itu hadir lagi . Bayang bayang hitam yang selalu saja terus menginginkan aku tahkluk didepanmu.
Aku tak mau bahkan aku menolak dengan keras adanya bayangan hitam tersebut. Walau pun engkau terus datang sesekali dalam bentuk menghiasi hidupku,, namun engkau terkadang datang dalam bentuk menyeramkan dan menakut nakutiku.
Bayang bayangmu selalu membuatku kalah. namun itu tak mungkin. Sebab aku ini telah ada bayangan Abadi yang selalu menemaniku. Disaat aku susah senyum bayangan Abadi selalu menghiburku. Disaat aku senang bayangan Abadilah yang selalu menemaniku.
Namun bayangan hitam masuk dikehidupanku. dan kini selalu menghantuiku. Apa mungkin ini pertanda kekuasaannya , yang bahkan akupun tak pernah memikirkan sebelumnya karena telah menemukan bayangan Abadiku.
Oh betapa aku kini harus berusaha sekuat tenaga untuk menghapus bayngan hitam tersebut. Namun itu tak segampang membalikakn telapak tangan. Sebab bayangan hitam tersebut selalu datang disaat saat aku harus berjuang demi kehidupan.
Duh Gusti sang Maha Pencipta,,, Apa maksud-Mu memberikanku bayangan hitam ini. Jika ini adalah suatu cobaan darimu akan aku terima dan harus sekuat tenaga untuk menghapus bayangan hitam tersebut. Dan pada akhirnya bahagia dengan bayangan Abadi yang ku inginkan.

4 comments: