Sosok Misterius Mentari Pagi

Sudah beberapa hari ini saya pulang hingga pagi menjelang,,,,, suasana di jalan pun sepi, sepertinya jalan memang memberikan keleluasaan pada ku untuk cepat cepat sampai di rumah. Angin pagi menusuk hingga ke dalam tulang dadaku. Dingin sekali aku rasakan. Saat dipersimpangan jalan aku terheran oleh kejadian yang jarang sekali saya temukan. Akupun merasakan hal tersebut hingga aku menjadi sedikit grogi. Sesosok bayangan lewat didepanku. diantara kencangnya sepeda motor yang aku lajukan.
Sosok misterius yang hingga saat ini masih menjadi dan menghantui pikiranku. Secepat kilat ia mampu menyalip kendaraan yang aku lajukan 90km/jam.
Sedikit penasaran aku coba mengejar bayangan tersebut. Namun apa daya lha wong kecepataanya sangat tinggi sekali. masih dalam keadaan yang penasaran hingga aku sampai tiba dirumah. ketika akan kubuka pintu rumah tiba tiba pohon cerry didepan rumah bergoyang tanpa sebab. dan sepertinya angin yang dahsyat telah menerjangnya hingga dedaunanpun rontok dan berserakan. Duh Gusti kejadian apa yang saya alami saat itu. Hingga sekarang masih menjadi teka teki dan misteri buatku.
Namun saya percaya bahwa semua kejadian yang menimpa ataupun yang sedang kita saksikan adalah  sesuatu yang datang dari Sang Maha Tinggi dan saya menerima itu sebagai maklhuknya yang wajib menjalankan kehidupan didunia ini.
Aku percaya mentari pagi akan segera datang dan memberi kecerahan bagiku. Untuk melanjutkan kehidupan yang wajib saya jalani.

4 comments:

  1. yah.. kadang sesuatu yang misterius biarlah tetap menjadi misteri. yang pentig tidak saling mengganggu.
    Ko, akhir bulan aku sido dolan mrono..

    ReplyDelete
  2. ok jo sipp....!!! tanggal piro...???

    ReplyDelete