Lebaran Tahun 2010 Di Bendungan Batu Tegi

Ini adalah cerita saya waktu lebaran tahun 2010. Kebetulan istri saya adalah orang dari lampung, jadi waktu itu saya dan keluarga waktunya jatah pulang ke lampung mengunjungi rumah mertua. Saya berkesempatan jalan jalan mengunjungi tempat tempat wisata didaerah tersebut. Salah satu tempat wisata yang tidak begitu jauh dari tempat tinggal mertua saya adalah Bendungan Batu Tegi. Kira kira ditempuh dengan waktu kurang lebih satu jam. Bendungan ini adalah salah satu bendungan terbesar di pulau sumtera. Jalan menuju ke Bendungan ini sangat xtrem. Bahkan serem bagi saya yang baru pertama kali berkunjung ke kawasan ini. Namun sangat menantang adrenalin saya. Tanjakan naik turun dan jalan yang berkelok kelok membuat jantung saya terasa mau copot. Apalagi saat pergi kesana saya hanya berboncengan menggunakan sepeda motor. Namun saya melihat orang orang sekitar sana sangat biasa mengendarai sepeda motornya dengan kondisi jalan seperti itu. Rencana lebaran tahun 2012 nanti saya kembali berkunjung kelampung lagi. Mudah mudahan berkesempatan mengulang lagi wisata ke Bendungan Batu Tegi.

No comments:

Post a Comment