hujan yang tak kunjung reda

Kulihat di atas sana langit begitu mendung
Kulangkahkan kaki menuju yang tak pasti
Ku berjalan ditengah derasnya hujan
Aku berlari menghindar tapi tak bisa 'tuk dihindarkan

Suasana begitu dingin dan mencekam
Namun langkahku tak dapat ku hentikan
Karena hati ini sungguh ingin menuju kesana
Sebuah belantara yang begitu tenang

Dengan penuh aral dan terjal aku berusaha susah dan payah
Keputusanku yang sudah bulat harus aku lakukan
Tak henti hentinya peluh mengguyur sekujur tubuh
Walau suasana semakin mencekam

Namun aku percaya pasti aku akan sampai disana
Doa dan harapan selalu kupanjatkan
Agar semua tercapai sesuai yang aku inginkan.
Semoga segera datang secerca cahaya yang akan menerangi setiap langkahku.


ngelantur.com

1 comment:

  1. kata-katanya tingkat tinggi, hujan dilangit biarlah,hujan dihati-janganlah,, hehe..

    ReplyDelete