Kangen Bapakku

Bapakku adalah orang biasa. Tapi bagiku bapak sosok yang luar biasa. Kegigihan dan semangatnya dalam membesarkan anak anaknya dan keluarga yang membuatku bangga sebagai anaknya. Bukan itu saja, bapak adalah teladan yang baik bagi saya. Beliau yang mengajariku hidup di masyarakat, beliau yang mengenalkanku pada Tuhan.
Hingga saat ini kami selalu sharing hal hal tentang hakikat hidup. Bagiku bapak adalah guru terbaik. Beliau mengerti apa yang selalu aku pikirkan. Dan beliau selalu mengingatkanku jika jalan yang aku tempuh tidak tepat.
Aku masih ingat waktu kecil aku diajarinya naik sepeda. Saat itu dengan penuh kesabaran dan kasih sayang beliau mengajariku hingga saya bisa naik sepeda sendiri.
Setiap ada acara keluarga saya mesti diajak oleh bapak, seperti arisan trah dan silaturahmi ke tempat saudara.
Dulu keluarga kami belum mempunyai sepeda motor, adanya sepeda ontel, jadi kemana mana aku di bonceng naik sepeda ontel. Lucu kalau teringat masa masa itu. Panas panas tapi bapakku masih semangat saja mengayuh sepeda dan mboncengin aku yang masih kecil di belakang.
Bapak terima kasih atas segala yang telah engkau berikan kepadaku, Terimakasih juga atas semua yang engkau ajarkan kepadaku, akan aku jaga dan ku pelihara yang telah engkau berikan kepadaku. Aku hanya bisa berdoa semoga kasih sayang Tuhan selalu bersama dirimu, Dijaga kesehatanmu dan segala rahmat dari-Nya tercurahkan untukmu.

No comments:

Post a Comment