Service TV dan LCD daerah Cikupa Tangerang

Salam Hangat Untuk kita semua,,,

Sebagai salah satu usaha yang bekerja dibidang perbaikan perangkat elektronik dan komputer, kami menawarkan jasa perbaikan untuk perangkat dan alat rumah tangga anda.

Kami telah stanby dan melakukan kegiatan di kawasan tigaraksa tangerang. Ynag telah menjadi mitra dari usaha kami sedikit banyak perusahaan perusahaan sekitar tigaraksa dan masyarakat sekitar Tiga raksa.

usaha kami mencakup diantaranya jasa perbaiakn perangkat elektronik TV, LCD, DVD, TV Plasma, Kipas Angin, Mesin Cuci, Sound Mobil, Perangkat Komputer Hardware & software, Printer Dot metrik, Printer Tinta, Dan masih Bnyak lagi yang berhubungan dengan perangkat elektronik dan Komputer.

Kami memberikan penawaran kepada seluruh masyarakat Cikupa, Citra Raya, dan Sekitarnya Untuk jasa perbaikan Dari usaha kami tersebut dengan harga yang terjangkau, dan kami siap untuk di panggil datang ke rumah anda. Bagi anda yang membutuhkan perbaikan, untuk TV anda yang tiba tiba mati, mesin cuci anda tidak jalan, Mesin Cuci anda bocor, TV LCD anda Rusak, Komputer anda henk, Printer anda tidak Jalan, hubungi kami : 

KARTOKURU.COM/KARTA WIJAYA ELEKTRONIK

087871822048 (karto)

No comments:

Post a Comment