Symbion Power Mobil Yang Menawan Dengan Suara Menggelegar

SM-4200 adalah type power jenis ini, yang sekarang ada di tmpat saya. Teman saya sore kemarin nya datang membawa power Symbion dengan type SM-4200 beserta salon subwoofernya datang kerumah. Ternyata teman saya tadi baru saja mbayarin seperangkat sound power mobil dengan type tersebut dan satu set dengan salon subwoofernya dari salah satu koleganya.

Teman saya datang kerumah bermaksud untuk mencoba dan menanyakan kwalitas power beserta salon subwoofernya tersebut. Kemudian sayapun mencoba untuk menyalakan nya menggunakan power supplay komputer, saya ambil tegangan 12V nya untuk men supplay power itu. setelah pemasangan jalur rangkaian selesai kabel power pada power suplay saya colokin indikator lampu LED di power symbion tersebut menyala warna hijau,, pertanda power bekerja normal.

Input audio pun saya colokin ke komputer,, saya mencoba streaming youtube dari dumay,, karena memang stelan audio pada komputer saya, saya setting deafult jadi suara yang keluar dari kompi masih aslinya. Dengan volume yang masih di bawah setengah suara yang di hasilkan sungguh menggelegar. suaranya lumayan lepas dan kualitas vokalnyapun tidak pecah. saya merasakan bahwa power ini lumayan berkualitas.
suara yang dihasilkan dari power ini lumayan bagus, dan frequiensinya masih defult.

Selanjutnya saya memberitahu pada teman tersebut bahwa power mobilnya masih bagus. Kwalitas juga bagus ,, powernya terdengar lebih lepas dan garang. akhirnya pemasangan di mobil segera dilakukan. tinggal mempersiapkan segal sesuatu yang dibutuhkan.

Demikian sekilas tentang power mobil symbion SM4200

No comments:

Post a Comment