Bersama Simbah Yang Doa-nya Selalu Tercurah Pada Kami


Foto di atas Adalah foto 4 tahun yg lalu yang sengaja di ambil saat kami 3 saudara bisa kumpul bareng bersama Simbah kami. Kangen rasa-nya melihat foto di atas tersebut. Rasanya ingin sekali duduk mengobrol dan memeluk mereka. Mengingat jasa jasa mereka pada kami cucu cucu-nya yang tak pernah bisa terbalaskan oleh kami. Pengorbanan mereka ikut mengasuh dan membesarkan kami adalah hal yang sangat berharga sekali buat kami.

Pendidikan Budi Pekerti yang Luhur membuat kami bangga menjadi cucu-cucu mereka. Kami yakin bahwa Doa Mereka Selalu Tercurahkan Pada Kami dalam segala bentuk keadaan kami. Bagi kami mereka adalah Guru terbaik kami. Semua pelajaran Hidup telah mereka ajarkan pada kami.
Bagaimana menjalani hidup sebagai insan di dunia. Bagaimana cara hidup bermasyarakat, menjalani hidup dalam keluarga, dan bagaimana mendapatkan karunia Tuhan dengan cara yang halal, Dll. Bagaimana kita bersikap pasrah pada setiap keadaan dan semua pasti ada jalan keluar untuk setiap permasalahan. Yang tidak kami lupa adalah "urip kuwi mung sak dermo nglampahi", ya,, hidup itu, kita hanya sekedar menjalankan apa yang telah di berikan oleh Gusti.

Semoga Gusti Sang Maha Penjaga selalu menjaga Simbah berdua, di Jaga kesehatanya, awet sehat dan selalu tersenyum gembira menyaksikan kami cucu-cucu-nya, dimana-pun kami berada.

1 comment: