hampa

gak tau hari ini perasaanku gak enak banget.....apakah karena sesuatu yang kupikirkan atau ada yang lain....tapi bener banget hari ini gak happy seperti biasanya....
aku menyadari selama ini aku lalai melakukan kewajibanku yang semestinya sehari aku lakukan 5 kali.
aku lupa dan aku tak menyadari akan yang aku lakukan.
hatiku tertutup oleh keegoisanku... dan aku kini hanya bisa merenung apa saja yang selama ini aku lakukan...
hampa - hampa dan hampa rasanya yang ada dihatiku ini.....
makan terasa tak makan...minum terasa tak minum..... tidur terasa tak tidur.....mandipun terasa tak mandi......
apa yang harus aku lakukan tak seperti yang aku lakukan.....
entahlah Tuhan sepertinya jauh dari aku....dan akupun semakin jauh dari Tuhan....
apa yang harus aku lakukan ...Tuhan tolonglah aku....dan hati hambamu ini.....

bergejolak bergejolak....itu yang aku rasakan.....!!!!!!

rintihan karena kekosongan....atau rintihan karena penderitaan.....

No comments:

Post a Comment