kisah cinta pelangi sore

Ketika itu hujan rintik2.....aku duduk di sebuah tangga di depan kontrakan dan aku merenung untuk sebuah cinta yang belum terjawab.....
Kisah ini kira2 4th yang lalu....aku melihat ke awan yang putih aku berdoa kepada Tuhan untuk sebuah jawaban yang selama ini aku pendam dalam hatiku......
Tak lama kemudian seseorang yang selama ini ada dalam hatiku datang menghampiriku tanpa aku menduga .....
Oh...... betapa saat itu keringat dingin dan peluh membasahi tubuhku.....
Entah karena grogi atau takut terhadap bayangan yang menyelimutiku......
Aku berbincang sepatah dua patah kata dengan hati2....dia pun membalas kata2 hanya dengan senyuman.....
Ketika aku bertanya tentang yang aku sampaikan semalam ia menjawab bersedia menerima aku apa adanya....dan bersedia hidup bersamaku susah senang bersama.....
Langit pada sore itu seketika ditaburi warna pelangi....dan aku saksikan pelangi itu hingga bertumpuk 3. Dalam hatiku bertanya apakah Engkau merestui kami Wahai Tuhanku.....
Moment tersebut pertama kalinya aku alami dan ini menjadi kenangan terindah yang pernah kami alami bersama....
Sekarang kami telah dikaruniai seorang putri......semoga perjalanan hidup kami menyenangkan.....doa dan harapan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

2 comments:

  1. wah.. akhirnya cerita juga nih, semalam menyampaikan apa? SMS ya. wkwkwk....

    semoga langgeng sampai ke akhir ko...

    ReplyDelete
  2. hahhahahah......tau aja wik....

    ok thnkiyu.....aminn

    ReplyDelete