kiriman virus atau memang hpnya soak....????

bulan lalu ketika aku jalan2 ke citra.....aku ngelihat ada sebuah counter hp yang memajang sebuah hp yang dari tampilanya menarik banget....langsung deh aku datengin tuh counter.....awalnya cuma ingin ngeliat aja tapi setelah tau harganya dan memang menarik akhirnya aku putuskan untuk membelinya......
aku sedikit puas memiliki hp ini....karena pas dengan keinginan saya dimana didalamnya bisa menggunakan 2 kartu SIM card.
setelah beberapa minggu aku menggunakannya...aku merasa aneh dengan hp ini....
awalnya ketika aku menghidupkan musik player dari hp ini tiba tiba hp ini restart sendiri....dari situ aku mulai aneh dengan hp ini. tapi karena belum begitu sering restart sendiri aku biarin saja deh....mungkin karena kelelahan...pikir saya...
tapi lama kelamaan kok tau tau mati sendiri setelah beberapa menit terus hidup sendiri....
aku biarin sekitar seminggu dalam kondisi seperti ini jangka waktunya lama bisa berjam2 baru nyala sendiri lagi...dan akhirnya sekarang malah mati total...
karena gak tahan dengan kondisi seperti ini aku membawanya ke teman saya seorang teknisi hp.
setelah beberapa hari di utak atik oleh temen saya ternyata sistemnya ada yang rusak...jadi harus dibenerin lewat toolbox khusus hp cina...karena temen saya gak ada toolbox untuk hp cina, akhirnya hp suruh bawa lagi.
ya udah deh....masih sama kondisinya mati total....
setelah sampai dirumah.....hp aku biarin. sehari kemudian aku iseng2 colokin kabel data ke komputer yang dirumah...eehh mak byarr..hp nyala sendiri....aku coba buka data2 di memori card nya ternyata masih utuh....aku coba running seharian untuk mainkan musik player dan seharian itu kondisi masih sangat bagus....esok harinya keadaan hp tersebut masih oke2 saja....
tapi sore harinya ketika aku mainkan musik player tiba tiba aku menerima sms di hp tersebut....belum sempat aku baca sms itu hp mak peettt langsung mati lagi.....sampai sekarang masih mati....aku coba conekin ke kmputer lagi gak bisa......haduhhh....jangan2 sms kiriman itu VIRUSS kali ya.....apa emang dasar hpnya yang dah soak......hmmm
emang penampilan selalu menipu......cuma gara2 tertarik oleh tampilan dengan harga yang terjangkau aku gegabah membeli barang yang ternyata dalamnya rusak.....nasib nasib....
rencana besok aku mau coba bawa ketempat tmenku yang satu lagi.....mudah2 bisa membatu saya........

2 comments:

  1. makanya kalo mau beli2 kabar2 dulu dong??? maen nyelonong aja sehhh...,ya udah tenang aja masih ada yang nampung kok

    ReplyDelete
  2. emang nasibku begini....!!!!hihiihihiiii
    gak pp dech buat pelajaran hidup....

    ReplyDelete