terkejut

beberapa hari ini aku lama banget gak posting....baru sibuk banget. lebaran haji aku pulang kerumah mertua..pulang dari sana disibukan dengan pekerjaan yang menumpuk....
ya udah deh jadinya gak sempet ngeblog....
kini sudah sedikit ada waktu, tapi gak ada ide.... yaudah asal nulis aja nih...
tadi sore pas aku nganterin cicik sodara istri ke agen bis.... aku di kejutkan oleh banyaknya orang di jalan..... gak taunya telah terjadi tawuran...kurang jelas juga apa pemicu terjadinya tawuran tersebut....yang jelas ngeri deh klo liat banyak orang pada berantem satu sama yang lain.....
sebenarnya apa yang ada di pikiran mereka itu ya.....mungkin dengan begitu mereka akan merasa lebih puas kali ya...
tapi bukanya hal semacam itu sebenarnya merugikan diri sendiri, bahkan banyak orang lain yang dirugikan oleh peristiwa tersebut.....
saya sih hanya seorang penonton yang merasa ngeri dan miris melihat kondisi semacam ini...dan saya hanya bisa ngomong bukankah hidup damai saling sayang menyayangi sesama mahkluk ciptaan tuhan adalah hal mulia dan pasti gak pernah ada ruginya......

2 comments:

  1. didaerah mana itu ko? wah koq pada hobi tawuran sekarang ya, semua ingin cari menang sendiri.

    ReplyDelete
  2. dilapangan bitung wik....iyo pada hoby tawuran aku yo ra ngerti.....padahal cuma ngrugiin diri sendiri juga......

    ReplyDelete