jam tangan hadiah dari istriku


bulan juli lalu aku genap 25th....tidak disangka tepat jam 12 malam istriku membangunkanku dari tidur.....aku kaget, gak biasanya tengah malam dia berani membangunkanku kalau tidak terjadi apa2, ternyata dia mengecup keningku sambil ngucapin selamat ulang tahun untuku...
kemudian dia beranjak dari tempat tidurnya mengambil sesuatu dari dalam lemari.
dia memberikan sesuatu yang dibungkus dengan kado kecil kepadaku, setelah aku buka ternyata jam tangan.
betapa bahagianya aku malam itu.....ternyata saat aku lupa karena kesibukanku, ada yang senantiasa ingat akan hari ulang tahunku.
kau memang pilihan terbaik dalam hidupku......terima kasih atas ketulusanmu menemani dalam perjalanan hidupku.
.............I LOVE YOU FOREVER...........

No comments:

Post a Comment