Anak JaPal

Jodoh seseorang itu memang rahasia dari yang Maha Kuasa. Saya sangat mempercayai akan hal itu, dan semua itu terbukti pada diri saya pribadi. Dulunya saya tidak pernah dapat membayangkan nanti yang akan menjadi pendamping dalam hidup saya itu, orangnya akan seperti apa, orang dari mana, berasal dari keturunannya siapa, dan banyak lagi yang tidak dapat saya bayangkan pada saat itu.
Namun seiring dengan berjalanya waktu dan kehidupan terus berjalan, aku pun telah melampaui banyak cerita cinta yang pada akhirnya, semua itu kandas di tengah jalan. 
Sampai pada suatu saat aku menemukan seseorang yang mampu mengisi dan menghiasi hati ini. Selain itupun dia mengerti apa yang kumau.
Hingga akhirnya diapun menjadi pendamping hidupku.
Aku menjadi semakin percaya dengan kebesaran-Nya tentang jodoh itu berada di tangan Tuhan.
Dahulu tidak pernah terbesit sedikitpun, akan sosok orang yang sekarang menjadi pendamping hidupku. Apalagi kami berdua beda suku, saya dari suku Jawa dan istri saya berasal dari suku Palembang.
Saya bisa merasakan perbedaan itu ketika saya sedang pulang kampung di tempat itriku. Dari  bahasa jelas berbeda. Apalagi dari soal cita rasa masakan,, kalau dari suku Jawa biasanya terkenal dengan cita rasa masakan yang  Manis, namun kalau di daerah istri saya cenderung yang gurih  + asin. 
Kalau soal makanan akan saya bahas lebih di postingan yang akan datang.
Sampai saat ini, kami telah dikaruniai seorang putri yang kami juluki JaPal (Jawa Palembang).







No comments:

Post a Comment