Perjalanan II

Dipostingan saya kali ini  akan melanjutkan dari postingan saya sebelumnya yang berjudul Perjalanan, disana saya telah menceritakan sedikit kisah yang saya alami 5th yang lalu. Tepatnya saat menjelang pergantian tahun 1 muharam.
Setelah apa yang saya cari belum ter-temukan juga, maka sempat pada saat itu saya ingin mengakhiri semua kisah yang sudah saya alami. Akan tetapi saya tiba tiba teringat dengan senyum manis yang menunggu ku di sana. Dia bahkan sanggup untuk menunggu dan menerima aku apa adanya. Senyum manis itulah yang menguatkanku untuk bertahan hingga aku mampu  melanjutkan perjalanan dan menemukan apa yang aku cari selama ini.
Waktu demi waktu terus berlalu hingga tiba saatnya aku untuk menyunting senyum manis itu untuk menjadi pendamping hidupku.
Kami menjalani hidup kami dengan sangat bahagia, suka duka pun telah kami lewati dengan bahagia, dan sekarang kami sudah dikaruniai seorang putri yang cantik. yang sekarang telah berusia 1,5th. Akhirnya apa yang saya cari selama ini walaupun masih mencari, tetapi satu tahap telah aku lalui dengan bahagia. Semoga Tuhan senantiasa menjaga kebahagiaan yang saya alami sekeluarga.

Ini adalah sebuah kata kata yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, tetapi ini menjadi inspirasi bagi kami .

"HARTA BISA DICARI TETAPI KEBAHAGIAAN KELUARGA KAMI TIDAK DAPAT DI BELI, UNTUK ITU CIPTAKANLAH KEBAHAGIAAN UNTUK KELUARGA ANDA"

No comments:

Post a Comment