Dua Sejoli Yang Lagi Kasmaran

Kisah ini ter-Inspirasi dari salah satu teman saya di Facebook. Kisah ini baru terjadi kurang lebih seminggu yang lalu. Ternyata teman saya ini baru 'Jadi'an sama cowoknya,  dan di dinding nya terdapat sekali ucapan ucapan yang sangat mesra layaknya Dua Sejoli Yang Lagi Kasmaran.
Banyak sekali ucapan ucapan yang saling mengingatkan dan tidak lupa atau ketinggalan kata 'sayang' yang wajib dalam bumbu orang pacaran.
Sangat lucu sekali saya membacanya, jadi teringat kisahku yang telah lalu bersama sang mantan pacar yg sekarang telah jadi Istri saya.
Ucapan-nya tidak jauh jauh dari yang namanya kata 'sayang', hehhe :D. Tapi memang sepertinya kurang afdol ucapan kata sayang kalau tidak di ucapkan pada pasangan yang memang kita sayangi. Sampai sekarang pun saya masih sering memanggil nama istri dengan sebutan 'sayang', biarpun sudah tua namun terkadang kata 'sayang' mampu memberikan nuansa baru lagi. Dan dapat meningkatkan suatu rasa yg telah melemah karena telah terbiasa, sehingga mampu untuk meningkatkan kembali gairah cinta kepada pasangan kita.
Pasangan kita pun juga akan terlihat berbeda saat kita bisa mengucapkan kata tersebut padanya, terkadang dia akan membalasnya 'kok tumben', 'ngomongnya pake sayang',,begitu balasnya pada kita.
Dan dia akan semakin sayang juga pada kita. Begitulah cara saya untuk selalu agar terlihat mesra  kepada pasangan.
Demikian sedikit cerita mengenai Dua Sejoli Yang Lagi Kasmaran.

2 comments:

  1. hmmmm memang indah masa2 pacaran itu ya gan..gak knl tempat dan waktu pgnya berdua aja...ckkckc

    ReplyDelete
  2. ya begitulah gan,,, hehehhe

    ReplyDelete