Perselingkuhan Di Negri Antah-Brantah

Cerita ini sebenarnya cerita nyata, saya tulis namun bukan dengan nama yang sebenarnya. Bermula ketika kemarin siang saya berkunjung ke tempat salah satu kerabat di daerah Kota Bumi Tangerang, ibu dari kerabat saya kebetulan baru datang dari kampung.
Setelah beberapa saat kami mengobrol tentang kabar dan keadaan, obrolan berlanjut mengenai kabar sekitar masyarakat kampung.
Ada kabar yang sedikit mencengangkan, dimana terjadi sebuah insiden besar yang menggegerkan warga kampung. Ada 'skandal perselingkuhan' yang terungkap, antara pamong desa dengan salah satu warga masyarakat.
Ceritanya begini:
Ada seorang ibu rumah tangga sebut saja namanya yuyun, yuyun setiap harinya dirumah bersama kedua anak-nya. Sementara suaminya bekerja di jogja dan hanya seminggu sekali baru bisa pulang untuk menjenguk sang istri.
Yuyun ini sebenarnya tergolong istri yang bisa dikatakan lumayan enak hidupnya, karena segala kebutuhan sehari hari, rumah, pakaian selalu di berikan oleh sang suami. Suami yuyun pun termasuk seorang suami yang sangat pengertian, cuma memang jarang dirumah karena harus bekerja diluar kota, dan bisa pulang seminggu sekali.
Namun entah kenapa 3 bulan terakhir sikap yuyun berubah drastis. Yang tadinya sibuk dengan urusan rumah tangga dan tidak jauh jauh perginya, namun setelah mulai dekat dengan Pak 'Dukuh' kini mulai pergi dan tidak karuan perginya kemana. Pak 'Dukuh' sebut saja namanya 'Siwar'. Siwar adalah seorang pamong desa yang menjabat sebagai kepala dusun. Dia membawahi sekitar 4 RT dan 2 RW.
Memang dusun 'Antah Brantah' Tergolong kecil dan tidak begitu padat. Sehingga kabar kecil saja bisa tercium oleh semua warga.
Lanjut ke-cerita, Suatu hari Yuyun ber kencan dengan siwar dan bertemu di sebuah tempat yang sudah mereka janjikan. Ketika itu hujan rintik rintik menambah suasana menjadi semakin mencekam. Yuyun pamit kepada ibuk-nya dan anak ankanya untuk pergi ke rumah teman-nya disuatu daerah.  Dan di ijinkan-nya oleh sang ibu. Namun ibunya menaruh kecurigaan, Tumben hujan hujan gini kok pergi. Akhirnya sang ibu karena kekhawatiranya menyuruh salah seorang teman yuyun namanya sijum, yang juga masih kerabat-nya untuk membuntuti yuyun.
Akhirnya setelah beberapa saat yuyun meninggalkan rumah, sijum pun mengikuti yuyun tanpa sepengetahuan yuyun. Dan benar saja di sebuah tempat yang lumayan jauh dari dusun kami yuyun kedapatan bersama siwar sedang berduaan menuju kesebuah tempat. Dari jarak jauh sijum mengambil foto mereka berdua dan diberitahukan kepada ibu-nya. Dari situ mulai terkuak skandal perselingkuhan mereka.
Dan menggegerkan satu kampung. dusun 'Antah Brantah' pun diguncang gosip dan menjadi 'headline news' terpanas sepanjang masa.
Setelah mengetahui peristiwa tersebut suami yuyun segera pulang dan memutuskan untuk berpisah dengan yuyun, karena memang sudah tidak bisa menerimanya lagi.
Dan kabr selanjutnya terdengan bahwa Siwar ingin mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Kepala Dusun di desa 'Antah Brantah' tersebut.
Demikian kisah 'Perselingkuhan Di Negri Antah Brantah'.

4 comments:

  1. hah..ceritanya bikin penasaran..mana adeganya kang dab.... hmmmm bisa jadi tim redaksi terminal me*** nich kayana..gmn minat gak? hehehe

    ReplyDelete
  2. gkgkkgkkg,,,, boleh boleh,,, buat T M- nya... gkkgkgk

    ReplyDelete
  3. critanya keyen cekalii lurrr..hehe

    ReplyDelete
  4. hahhahah,,,,ya begitulah mas,, yg namanya manusia tak ada puasnya,,, kalo menurut pada 'nafsu'

    ReplyDelete