Ingin Tahu Antara Lampung Dan Ngayogyo

Ini adalah bukan sebuah lirik lagu atau sebuah lagu yang berjudul Lampung Ngayogya apakah anda ingin tahu antara lampung dan ngayogyo.yang saya maksudkan,,hehe tentu anda pasti tidak tahu..karena hanya saya yang tahu tentang kisah antara lampung ngayogya .

Begini ya,,sodara-sodara jadi sebenarnya sya hanya ingin berbagi sedikit tentang kisah saya di lampung dan di ngayogya karta sjuta kenangan dan sejuta kisah yang saya alami  di antaranya yaitu perjuangan untuk mendapatkan sesosok gadis manis yang menjadi titik-titik'u....,,
dan ternyata sosok gadis manis inilah yang mampu mengubur dalam-dalam semua memori daun pisang yg selama ini menghantui di kehidupanku.

Kini perjuanganku untuk mendapatkannya telah usai,walaupun masih terus ada sesosok bayangan hitam yg hanya samar samar, yg kini menghantui ku. Namun saya yakin kisah Senandung Cinta Lampung Nyayogja selalu indah untuk ku jalani.



4 comments: