Kisah Cinta Si Cincin Putih Yang Berubah Menjadi Cinta Berawan


Cerita ini tiba tiba terinspirasi setelah saya mendengarkan 2 buah lagu,,, yang pertama lagu milik Caca Handika yang berjudul Cincin Putih, dan yang satunya lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul Cinta Berawan.
Setelah saya amati isi dari lagu pertama yaitu Cincin Putih mengisahkan sebuah cerita yaitu seorang suami yang mempunyai dambaan hati lain, bahkan si dambaan hati nya itu masih seorang gadis yang belum berkeluarga. Dan dari lagu yang ke-dua  milik Rita sugiarto yang berjudul Cinta Berawan, mengisahkan sebuah percintaan yang masih semu. Atau dalam kata lain masih belum ada ke-jelasan-nya.

Menurut saya lagu pertama dengan lagu kedua ada sebuah keterkaitan, yaitu sebuah Cinta Cincin Putih Yang pada Akhirnya Berubah menjadi Cinta Berawan.
Memang sebuah percintaan atau kisah Cinta yang begitu rumit bisa kapan saja berubah menjadi sebuah Kisah cinta yang tak ada kejelasan-nya. Seperti halnya kisah Cinta Cincin Putih Yang berubah menjadi Cinta Berawan.

Ada yang berprinsip cinta cukup satu saja. Namun ada juga yang berprinsip dalam hidup perlu Banyak cinta. Memang macam macam pendapat orang di Dunia ini, menurut saya memang cinta cukup satu saja, namun bisa jadi menurut anda berbeda dengan saya. Yang jelas persaan Cinta selalu mengalir begitu saja, dan itu suatu hal yang alami. Yang setiap manusia selalu di anugerahi perasaan yang begitu indah ini yaitu Cinta.

Bagai mana menurut anda??? terserah bagai mana anda mengartikan Cinta Cincin Putih Yang berubah Menjadi Cinta Berawan.

7 comments:

  1. siap untuk di lanjut-kan,,,

    ReplyDelete
  2. sepertinya lagu tersebut bisa dibilang kakak-adik atau 11-12..,, hehe

    ReplyDelete
  3. Terenyuh banget gan mbah daur membaca postingan ini...hmmm macem pengalaman pribadi je kisah ni...

    ReplyDelete
  4. @blogger gunkid,, hehheheh,,, bisa juga seperti itu gan,,, hehheh

    ReplyDelete
  5. @mbah doyr,,, ehehehhe,,, ya begitulah,,, setiap pengalaman pribadi yang di kisahkan menjadi sebuah cerita pasti akan menjadi sangat bermakna sekali... ehehheehh

    ReplyDelete
  6. wahhh..


    dari Judul nya saja sdah bagus gann...


    dan isinya juga bagus kok,,,

    Happy Blogging

    ReplyDelete