Terminal Baru Wonosari Gunungkidul


Terminal Baru Wonosari Gunungkidul terletak di desa Selang, kecamatan Wonosari, kabupaten Gunungkidul. Terminal baru ini dibagun mulai sekitar tahun 2004,setelah jalur lingkar kota Wonosari selesai di buat. Warga masyarakat menyambut dengan antusias dengan adanya Terminal Baru Wonosari ini. Rencana-nya Terminal Baru Wonosari ini akan Beroperasi tahun 2012 ini. Rencana tersebut selalu mundur yang sebelumnya direncanakan akan beroperasi pada tahun 2011 yang lalu, dan di undur pada tahun 2012, namun sampai sekarang belum ada kepastian-nya juga.


Sebagai warga masyarakat  yang tinggal di sekitaran komplek Terminal Baru Wonosari ini ikut ikut saja, karena semua kan tinggal nunggu pihak pemerintahan Daerah yang akan mulai mengoperasikan terminal baru ini. Bangunan Terminal Baru Wonosari ini sudah selesai di buat, dan sebenarnya sudah siap untuk di operasikan. Yah,,, sekali lagi sebagai warga masyarakat kita hanya tinggal nunggu keputusan dari Pemerintah.

Semoga saja Dengan Ber-operasinya Terminal Baru Kota Wonosari ini akan membantu memajukan sektor Pariwisata di daerah gunungkidul dan sekitarnya. Sehingga Wonosari akan terangkat Namanya menjadi Salah satu kota Tujuan Wisata Di Propinsi Yogyakarta.

4 comments:

  1. yaah semoga rencana itu cepat terealisasi ya brew,dan wonosari bisa lebih maju dan menjadi maslahat bagi penduduk wonosari gt loch

    ReplyDelete
  2. amin brow,,, semoga saja begitu...

    ReplyDelete
  3. @kakoeng Center,,,, iya,,, saya mengawali hidup di GunKid tercinta,,, dan di besarkan di sana pula,,, hehehhe

    ReplyDelete