Siang Itu Ku Lihat Dari Bukit VTG (Episode Pencarian Yang Tertunda)


Episode Pencarian Yang Tertunda masih berlanjut di seputaran Bukit VTG. Tanpa ku sadari pencarianku sampai di sini, di tempat yang asing bagiku. tempat yang menyguhkan keanehan yang sungguh begitu aneh, setelah saya menyadari yang sebenarnya. Ternyata jauh dari itu saya telah melangkah lebih jauh. Dan langkah-ku ini harus terhenti oleh sebuah Pencarian Yang Tertunda.

Sebuah pencarian yang sangat melelahkan dan menghabiskan separuh dari tenaga saya terkuras habis, karena tak kunjung kutemukan apa yang aku cari. Hanya bisa terdian dan merenung di atas Bukit VTG dan melihat apa yang ada di bawah sana, Ternyata memang bukan harusnya saya yang melakukan pencarian tersebut. Dan bukan pula harusnya saya yang melakukan perjalanan yang tak ada artinya itu.

Namun pencarian ku tak sia sia, karena memang telah jauh sebelum pencarian apa yang saya cari ternyata telah ada di sekitaran saya, yang selalu menemani disetiap perjalanan. Dia seperti byangan yang selalu mengikutiku, dan kurasa lebih dari sebuah bayangan, karena tanpa sebuah sinar tetap ku rasakan dia ada di sekitar-ku.

Demikian Perjalanan Siang Di Atas Bukit VTG untuk Episode Pencarian Yang Tertunda.

2 comments:

  1. terus itu gambar apa gan..stadion ya

    ReplyDelete
  2. hehehhe,,, ya begitulah gan,,, kulihat itu dari atas sana,,,, xixiixix

    ReplyDelete