Sang Pengecut Cinta


Aneh sekali judul untuk postingan-ku kali ini. hehehhe.....:D. Sang Pengecut Cinta sebuah judul yang terinspirasi dari sebuah pengalaman sendiri. Ceritanya mengisahkan tentang suatu perasaan 'Cinta' yang tak terungkapkan karena ke-Pengecut-an-nya yang tak berani mengungkapkan yang sebenarnya.
Bahkan hanya tinggal 'sak udus' saja untuk bisa mendapatkan seorang Wanita yang dia idam idam-kan. Bahkan karena ke-Pengecut-an-nya itu sampai sampai dia tak berani menatap mata sang Kekasih yang sudah jelas jelas di depan-nya.

Akhirnya niat-nya untuk mengungkapkan isi didalam hatinya kandas karena sifat ke-Pengecut-an-nya itu. Dia menangis sedih didalam senyum-nya. Dan tersenyum sepahit kopi hitam tanpa gula karena tak kunjung mendapatkan apa yang di harapkan-nya. Hanya bisa garuk dan menggaruk kepala yang entah itu karena memang gatal atau hanya untuk menghilangkan rasa kekesalan-nya. oh.. dasar Sang Pengecut Cinta.

Menurut saya hal semacam itu memang sangat-lah tidak baik, tapi harus bagai-mana lagi karena sifat itu sangatlah terlalu membekas di dalam bahkan dasar hati. Dan mungkin hanya suatu saat nanti dia akan segera menghilangkan dan hilang-lah segala rasa ke-Pengecut-an-nya itu.

Demikian sedikit cerita mengenai kisah Sang Pengecut Cinta, semoga anda sekalian bukan-lah tergolong dalam orang orang yang seperti ini.

2 comments:

  1. mantaap nich postingan sangat inspiratif sekali..i am support for your say..that is other choice gan,,,trust before is the best for anywhere and anything

    ReplyDelete
  2. gkgkkg,,, ok gan,,, thnks...

    ReplyDelete