Sungguh Mirip Raut-mu Dengan Mantan Pacar-ku


Sudah lama sekali sebenarnya saya memperhatikan-nya, namun sampai sekarang-pun tak pernah ku ungkap di hadapan-nya. Raut Wajah-mu Mirip Dengan Mantan Pacar-ku. Hanya selalu tersenyum kecil dan hanya bisa ku batin dalam hati seolah tak pernah ku mengenal-nya. Namun sungguh wajah nya sangat mirip sekali dengan mantan pacar-ku.


Setiap dia berjalan di hadapan saya langsung saja teringat peristiwa 11 tahun yang lalu. Peristiwa yang begitu indah bersama sang mantan pacar. Namun kini dia entah di-mana. tak tau jluntrung-nya. Terkadang rasa kangen hinggap di kepala dan ingin sekali mengulang masa masa seperti 11 tahun yang lalu.

Namun dia selalu mengobati rasa kangen-ku. Dengan hanya bisa melihat ayu wajah-nya yang bukan 'dia' mampu memberikan siraman daya kepada saya untuk melanjutkan langkah ke depan.
Semoga masa depan -nya mendapat tambatan yang benar benar tulus dan setia untuk selalu menjaganya.

Senang bila bisa melihat-nya bahagia dengan orang yang bisa membuat dia bahagia.

4 comments:

  1. hah memory itu namanya gan,memang sesuatu itu akan terasa hilang setalah dia tidak berada disamping kita,seperti kata bang haji rhoma irama " kalau sudah tiada baru terasa,bahwa kehadiranya sungguh berharga"

    ReplyDelete
  2. hahahhahaha,,,, malah nyanyi lho gan...

    ReplyDelete
  3. yusuf1083@yahoo.co.id

    (Senang bila bisa melihat-nya bahagia dengan orang yang bisa membuat dia bahagia)

    seharusnya agan merasa bahagia kalo "DIA" menjadi milik agan (bkan orang laen)

    selalu ingatlah kata2 ini : cinta akan di katakan sempurna apabila seseorang yang kita cintai tau bahwa kita mencintainya ( tdak hanya tersenyum kecil dan di bathin tok)
    peace !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas yusuf@,,, terimakasih atas kunjungan dan komentarnya,,,,

      "memang cinta akan menjadi sempurna apabila yang kita cintai berbalik membalas cinta kita dengan cinta yang dimilikinya",,,, namun ternyata tidak selamanya cinta harus berakhir seperti itu,,,,,,,, sebab tidak akan menjadi sempurna cinta itu jika harus mengorbankan banyak orang yang kita sayangi,,,

      Delete