Menunggu Telur Ayam Yang Tak Kunjung Di Telurkan

Menunggu memang bagi sebagian orang adalah hal yang sangat membosankan, namun bagi saya menunggu adalah hal yang mengasik-kan, karena disaat kita menunggu kita bisa ngelamun, sembari memikirkan hal hal yang jarang sekali kita pikirkan. Dan bahkan sering keluar ide ide 'briliyan' yang akan membawa kita ke suatu perubahan dalam hidup.
Di sini saya akan berbagi tentang yang baru saja saya alami, yaitu Menunggu Telur Ayam Yang Tak Kunjung Di Telurkan. Biasanya siang gini sekitar jam 12 ++ ayam ayam disekitarku segera bersiap untuk mengambil posisi untuk men-'nelur'-kan telurnya yang sudah 'ngindhip ngindip' di pantat.
Namun entah kenapa ayam ayam tersebut ketika sudah mengambil posisi untuk segera menelurkan telurnya, ayam tersebut malah merubah posisinya untuk segera meninggalkan tempatnya bertelur.
Saya juga tidak tau apa yang sedang dipikirkan ayam ayam tersebut. Apa mungkin karena dibawah ada Ayam Jantan yang selalu menggoda Ayam betina yang hampir bertelur itu.
Tapi entah lah ini bukan hal yang biasa karena biasanya ayam ayam tersebut bertelur tanpa di temani Sang Ayam Jantan.
Setelah saya usir Ayam Jantan Tersebut,, eee lha kok ayam betinanya ikut turut pergi bersama Ayam Jantan yang sudah menunggu dibawah tadi. Wah saya kalah bersaing nih dengan Ayam Jantan itu.

Apakah mungkin dia menggunakan 'pelet' untuk menakhlukkan Ayam Betina tersebut. Saya juga tidak tau.
Demikian kisah saya tentang Menunggu Telur Ayam Yang Tak Kunjung Di Telurkan

1 comment: