Episode Pencarian Di puncak Gunung

Tibalah aku disebuah dataran tinggi disuatu tempat, yang kuyakini akan segera menemukan apa yang kucari. Disebuah desa kecil yang jauh dari keramaian kota, akupun tiba disana bersamaan mentari pagi yang baru muncul dari arah timur. Bersama segelas kopi panas aku menikmati pagi yang begitu dingin itu disebuah warung kecil yang ada di atas sebuah dataran tinggi. Tak lupa terselip sebatang rokok Djarum Super yang selalu setia menemani disetiap perjalananku.
Aku menikmati suasana hingga sebuah khayalan melambung dan terus melambung tinggi hingga ku ternyata telah sampai di sebuah pertanyaan yang harus kujawab saat itu juga. Oh iya ternyata ada sebuah tujuan yang besar yang harus ku selesaikan di tempat tersebut.
Aku harus mencari apa yang selama ini belum ketemu didalam hidupku. Yah Sebuah "Memory" Yang sudah lama sekali terpendam rapat didalam dadaku.
Kini aku harus mencarinya. Kini aku bertekad untuk menemukan suara suara yang selama ini terus berbisik hebat ditelinga dan fikiranku.
Habis segelas kopiku dan akupun beranjak untuk terus berjalan dan mencari untuk menemukan apa yang ku cari.Kumelihat ada sebuah hamparan padang  hiruk pikuk yang ku saksikan dari ketinggian tersebut. hingga pemukiman sekitar yang kental dengan suasana pedesaan.
Aku terus mencari dan ingin sekali menemukan apa yang harus kutemukan itu.
Namun capek sudah,lelah sudah,yang kini kurasakan. Apa yang kucari tak kunjung kutemukan. Sudah kini aku harus beranjak pulang karena hari telah menunjukkan untuk segera menutup di siang nya.
Pencarianku Kini Tertunda lagi. Namun ada tekad untuk terus mencarinya kembali.

1 comment:

  1. hmmm apakah perlu bantuna mbah daur untuk melakukan pencarian tersebut kawand

    ReplyDelete