Lampung Ngayogja 1

Kisah ini bermula dan berawal dari perjalanan-ku mengembara ke tanah Tangerang, Dari situlah saya menemukan kehidupan yang berbeda dari kehidupanku di tanah Ngayogja.. Perbedaan ini seperti telah memakan perasaan-ku hingga apa yang saya rasakan ternyata memang adalah menjadi bagian dari kehidupan saya.
Di Tanah Tangerang ini saya menemukan pasangan hidup,,, saya menemukan kehidupan saya, yang sebelumnya  saya rasakan hanya dalam angan angan. Memang kehidupan di tanah ini tidak gampang namun saya mempunyai ke-optimis-an  untuk bisa membangun dan menciptakan Istana saya di tanah ini.
Kenapa judul postingan saya adalah Lampung Ngayogja,,, iya karena yang akan saya ceritakan disini adalah perjalanan hidup saya hingga sampai menemukan tambatan hati seorang perempuan kampung yang berasal dari tanah seberang yaitu Lampung.
Hari demi hari aku lalui di tanah tangerang hanya dengan aktifitas pagi bekerja pulang sore terkadang hingga larut malam. Setiap hariku ,aku lalui begitu saja dan mulailah pudar harapan saat itu untuk masa depanku. Hingga akhirnya datang seorang gadis kampung yang baru lulus sekolah untuk mengadu nasib di kota ini. Saat jumpa pertama rasanya masih biasa saja, namun karena saking biasanya akhirnya jadi muncul suatu perasaan yang tak biasa saya rasakan.
Tingkah-nya yang manja dan penuh dengan canda tawa membuat hati ini tergoda. Aku mulai mengenal dan memasuki hatinya. Sorry ceritanya akan bersambung di postingan berikutnya..... karena masih ada pekerjaan yang akan saya lanjutkan.... hehee :D

1 comment: