Selamat Tinggal Dunia-mu

Sebulan sudah aku masuk dunia-mu
ku masuk-i dan ku pelajari
ku mengerti dan pahami
seluruh hati dan seluk beluk isi-nya

sempat untuk bertahan di duniamu
namun aku tak bisa
dan kini aku juga tak mampu
tak bisa dan tak mampu untuk meneruskan langkahku
di situ

Biarlah kamu dengan duniamu
dan biarlah aku dengan duniaku
sungguh sulit aku untuk dunia-mu
dunia yang begitu muda untuk usia-ku
dan walaupun kau 
telah tertarik pada dunia-ku
Namun ku relakan dunia-mu

Selamat tinggal untuk dunia-mu
gapailah masa depan dunia-mu tanpa hadir-ku
masa depanmu masih panjang
banyak cinta dan cita yang harus kau kejar
kejarlah!!!
 

2 comments:

  1. telah gugur pahlawanku...tunai sudah janji bakti...mati satu tumbuh seribu...

    hmmmm sabar kawan..esok mentari kan lebih cerah..
    biarlah dia hidup dengan dunianya begitu juga kita..lakum diinukum wa lii ya diin dah..

    ReplyDelete