Romantis-nya Bapak Dan Ibuku

Walaupun usia mereka sudah menginjak setengah abad, namun romantisme yang mereka bangun masih sangat-lah begitu besar. Ya,, Bapak dan Ibuku masih begitu Romantis didepan anak anak dan menantunya. Senang sekali bisa melihat mereka sedemikan Romantis seperti itu.
Sebagai anak-nya saya bangga mempunyai orang tua seperti mereka. Kesetiaan yang mereka terapakan terhadap pasangan mampu menjadi contoh buat kami anak anaknya.
Kegigihan mereka dalam membangun rumah tangga bisa menjadi teladan bagi kami. Dan masih banyak lagi teladan yang mereka berikan pada kami sebagai anak anaknya.
Hanya doa yang mampu kami berikan pada mereka  "semoga Tuhan selalu menjaga mereka, dijaga kesehatanya dan selalu dalam lindunganNya",,"Dilimpahkan segala rahmatNya kepada mereka",,Amin.  Karena kami masih ingin sekali melihat mereka bahagia dan memberikan kebahagiaan terhadap mereka.
Semoga Romantisme Yang Mereka tunjukkan kepada kami mampu untuk kami tiru dan terapkan di dalam rumah tangga yang kami jalani selama ini. Dan semoga Tuhan selalu menjaga bapak dan ibu dalam keadaan apapun. Amin

2 comments:

  1. Manteeep gan..cinta sejati memang dapat terus langgeng tak lekang olah zaman tak rapuh oleh usia... nice share brew...!!

    ReplyDelete
  2. iya gan,,, semoga bisa menjadi teladan buat kami... tnks

    ReplyDelete