Syair Tak Beraturan

 bila aku tak mau
mungkin juga kamu tak mau
bila aku tak sudi
mungkin kau juga tak sudi

namun kuharap kau sudi
dan mungkin kau juga akan sudi
senandung cinta yang tak terbendung ini
mungkin kau rasakan di hati

tapi aku juga tak mengerti 
apa kau mengerti,,,???
karena aku tak pernah mengerti
rasa yang datang ini

bila rasa telah kau rasakan 
kini harapan mulai datang
bila rasa tak pernah kau rasakan
mungkin kini akan segera pudar

 Rasa yang tak terbendung
kidung cinta dari dalam hati
membara bagaikan api
memancarkan panas

yang akan menghangatkan bahkan membakar
apa saja yang ada di sekitar
kini rasa ini mati rasa
karena telah membaku

Dan beku-nya tak akan mencair
walau dibakar dengan api asmara siapapun juga
ku berharap ada titik balik dibalik semua titik
dan semuanya akan berbalik kepada titik.

namun tak pernah ada titik balik di balik titik
dan semua hanya semu karena semu-a hanya hampa
tak sengaja 
bahkan aku tak pernah merasa sebelumnya

tapi ini nyata
hadir didalam jiwa
jiwa yang selalu lemah dan letih untuk merasa
perasaan hampa 

Tak dapat kurasa namun terasa
tak ingin ku cinta 
namun menjadi cinta
rasa yang berubah menjadi cinta

ohhh,,,, Gusti apa yang sebenarnya terjadi pada diri ini
semoga cahaya terang segera menghampiri di semu-nya malam tak berbintang.


No comments:

Post a Comment