TIPS MEMILIH NAMA ANAK


Mungkin ada ungkapan yang menyatakan “Apalah arti sebuah nama”. Namun hendaknya setiap orang tua menyadari bahwa nama anak atau bayi sangatlah penting bagi anak atau bayi tersebut. Nama anak atau bayi adalah identitas. Anak atau bayi Anda akan dipanggil dengan nama tersebut oleh semua orang. Apalah jadinya jika nama yang  Anda berikan kepada anak atau bayi tidak bagus.
            Nama anak atau bayi Anda akan sering disebut/dipanggil. Nama anak atau bayi anda juga akan sering ditulis untuk berbagai keperluan. Karena itulah, permudah orang untuk memanggil nama anak atau bayi Anda dengan cara memilih nama yang mudah dieja.
            Dalam Agama, nama berarti doa. Artinya nama anak atau nama bayi adalah doa baginya.. Karena itu, pilihlah nama anak atau bayi Anda dengan baik. Walaupun nama sangat penting bagi anak atau bayi Anda, namun janganlah memberi nama terlalu panjang. Cukup 2 atau 3 kata saja.
            Hindari mnemilih nama anak atau nama bayi yang Anda sendiri tidak mengetahui artinya. Jika nama tersebut ternyata memiliki arti baik sih, tidak mengapa. Namun jika ternyata nama yang Anda pilih memiliki arti yang buruk, bagaimana? 

Demikian Tips Memilih Nama Anak semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. haha..ini postingan yang sangat membantu saya..makasih kawan...semoga..!!

    ReplyDelete
  2. hehhehe,,, cocok kalo begitu ya gan..???

    ReplyDelete