Jejaring Sosial Facebook

Siapa sih yang tidak kenal Facebook. Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling Ngetop di Indonesia ,Bahkan Didunia. Banyak segi positif dari facebook ini, namun tidak sedikit pula dampak negatif yang di akibatkan olehnya. Namun semua itu tergantung pada pribadi masing masing pengguna. Apakah akan memanfaatkan jaringan facebook ini untuk hal negatif ataupun positif.
Sebagai salah satu pengguna facebook yang aktif, saya pun sebisa mungkin untuk memanfaatkan ini sebagai hal positif. Diantaranya untuk ajang silaturahmi pada teman teman yang jarang bertemu secara langsung. Dan dengan hadirnya facebook ini sangat membantu saya dalam menemukan teman teman yang sudah lama sekali tidak pernah ketemu.
Bahkan teman teman sekolah dari SD,SMP,SMA, bahkan Teman teman yang hanya sekali bertemu beberapa waktu yang dulu kini bisa bertemu lagi di dunia Facebook. Bagi saya sih banyak sisi positifnya yang didapat dari pada sisi negatifnya. Walaupun banyak juga orang yang sangat anti terhadap Facebook. Bahkan dulu ada salah satu teman yang benar benar tidak mau punya akun facebook. Namun sekarang ternyata dia pake facebook juga. hehehe,,, Mulai tertarik rupanya.
Oke dech demikian dulu cerita saya tentang Facebook. Lain kali akan saya ceritakan pengalaman saya menggunakan jaringan sosial Twitter. Salam.

2 comments:

  1. hi what do you do,,don't go any wearrrrr,,,semilikiti,,,hehe

    ReplyDelete
  2. pipine ,,tambah tembem ae to mbak susi ki,,hehe

    ReplyDelete