Kunjungan 'Manten Anyar' Ke Batu Tegi

Sudah hampir setahun waktu itu saya terakhir kali ke Bendungan Batu Tegi Lampung. Yang pertama ketika itu saya masih menjalin hubungan pacaran dengan istri saya. Dan untuk yang ke-Dua ini saya berkunjung ke bendungan batu tegi sudah resmi menjadi suami-nya.
Saat itu sore hari bersama sang istri menyempatkan main ke bendungan untuk sekedar refresing dan menghilangkan penat setelah kemarin selesai melakukan prosesi pernikahan. Saat itu istri yang mempunyai ide untuk mengajak saya main ke Bendungan Batu Tegi. Dengan senang hati saya menyaguhinya. Dan berangkatlah saya kesana bersama istri.
Asikk 'manten anyar' coy,,, hahha. Suasana sangat begitu mendukung. Udara yang sejuk menambah keharmonisan saya bersama sang istri. Matahari sore yang tidak begitu panas namun hangat menambah kehangatan kami berdua.
Kami berjalan diatas jembatan bendungan Batu Tegi dan kurasakan suasana tersebut sangatlah nyaman sekali.Angin sepoi sepoi menepis rambut dan tubuhku bersama istri.
Tak dapat ku katakan lagi bagaimana perasaan saat itu. Yang jelas sangatlah Romantis bagi 'Manten Anyar.'
Kami bercerita tentang masa depan yang harus kami rencanakan. dan suasana tersebut sangatlah mendukung sekali dengan apa yang kami rasakan saat itu.
Langit tampaknya segera menggelapkan dirinya. tak terasa kami sudah hampir 3 jam bersama di bendungan Batu Tegi. Dan saatnya kami untuk pulang dan menikmati malam sebagaimana layaknya 'Manten Anyar'.
Mudah mudahan suatu saat nanti masih diberi kesempatan untuk berkunjung lagi ke bendungan Batu Tegi yang begitu exotis dan menyimpan sejuta kenangan kami. Amin

2 comments: