Kidung Asmara Dalam Cinta


Dalam kesendirian-ku, kau hadir menyapa
kemudian kau suguhkan senyum penuh dengan cinta
tak mampu lagi aku untuk mengabaikan isyarat dari-mu
ku-kejar bayanganmu yang samar namun pasti

kau belok kekanan , aku ikuti kau ke kanan
kau  ke kiri, aku ikuti kau ke kiri
Dan hingga sampai ku tangkap bayang-mu di pojokan 
sebuah ruangan nan gelap

Disebuah gubuk tua yang sudah reot
karena termakan usia
yang tersedia beraneka jenis jajanan
ku tawarkan 'kesukaan-mu'

Canda tawa-pun berlanjut
tutur katamu yang lembut 
membuat ku gagap untuk membalasnya
Namun ku berusaha tuk mengimbanginya

betapa dunia seperti bertaburan bunga
saat kupandang sorot mata-mu penuh dengan cinta
senyuman-mu sungguh menawan hatiku
hingga mimpi melambung tinggi

Tak tersadar lonceng bernyanyi
tanda aku dan kau harus kembali untuk sebuah jalan ke masa depan
seperti kau, aku pun  belum rela meninggalkan gubuk reot di samping sekolah
namun masa depan harus segera kita kejar

percayalah 'Kidung Asmara Dalam Cinta'
akan kujaga seindah senyum di wajah-mu
Dan aku percaya masa depan akan segera menghampiri kita
'petuah' darimu  akan selalu mengiang ditelinga-ku


to       : someone there,, 'L.A'
from   : Admirers ,, 'A.S'




No comments:

Post a Comment