Sebutan 'BEIB' Kepada Seseorang

Ada sebuah kejadian yang menurut saya sangatlah lucu. Suatu hari aku SMS kepada seseorang yang memang orang tersebut termasuk teman dekat saya.
Siang hari ketika itu saat baru tak ada kerjaan alias 'nganggur', aku iseng iseng SMS pada teman saya itu. Entah kenapa saat itu aku terpikir untuk SMS ke dia dan menambahkan isi SMS tersebut dengan panggilan kepadanya 'BEIB'.
Ehh,, nggak taunya teman saya tersebut salah mengartikan istilah BEIB. Mungkin yang dia tau tentang sebutan BEIB adalah sebutan hanya untuk pecarnya.
Dengan nada sedikit keras diapun membalas sms dari-ku tadi. Yang inti dari pesan SMS tersebut adalah sebuah kemarahan-nya kepada saya. Hahahhaha,,, saya pun kaget dan justru sedikit tertawa atas kejadian tersebut.
Menurut saya tak ada salahnya apabila kita menyebut seseorang dengan sebuatan BEIB. Karena menurut saya sebutan tersebut sangat mewakili perasaan kita kepada seseorang. Kita pun bisa memberikan sebutan tersebut kepada ortu, anak,istri,teman cewek,teman cowok,bahkan musuh sekalipun bisa kita berikan panggilan BEIB kepadanya.
Dan menurut saya juga tak ada salahnya apabila kita memberikan panggilan BEIB kepada teman dekat, karena memang itu hanya sekedar pengungkapan perasaan kita kepadanya karena rasa sayang kita kepada teman kita tersebut.
hahahha,,, mudah mudahan dia segera mengerti atas perasaan yang saya rasakan, itu semata mata karena rasa sayang saya sebagai seorang sahabat dekat-nya.

No comments:

Post a Comment