Jejaring Sosial Twitter

Sebelum mengenal facebook sebenarnya saya lebih dulu mengenal Twitter. Namun saat itu saya belum begitu tertarik pada twitter, wlaupun saat itu juga saya sudah punya akun twitter.. Baru akhir akhir ini saja saya mulai menyukainya.
Sebelumnya saya selalu merasa kesulitan dalam menggunakan akun twitter saya. Entah kenapa, dulu saya lebih menyukai facebook dari pada twitter. Namun sekarang saya menggunakan keduanya untuk berbagi informasi kepada teman teman saya..
Apalagi sekarang ada keterkaitan antara twitter dengan facebook, dimana saya bisa menulis status dari akun Twitter saya namun sekaligus bisa di shared menjadi status Facebook untuk saya. Dengan kata lain sekali dayung 2-3 pulau terlampaui. Banyak hal yang bisa saya bagikan kepada teman saya diantaranya kabar berita tautan, foto, bahkan canda tawa bersama teman teman.
Sekarang saya sangat enjoy dengan akun akun saya ini, dan mudah mudahan kedepannya baik itu Facebook maupun Twitter bisa menjadi lebih baik lagi dengan inofasi inofasi terbarunya. Dan selalu menampilkan Tampilan tampilan yang lebih Fresh. Demikian sedikit cerita saya tentang Twitter, terimakasih

1 comment:

  1. susi kog tambah cantik aja ya? hehe..

    punya twitter tapi gak pernah di pakai, sampai passwordnya aja lupa.

    ReplyDelete